Senin, 23 Maret 2015

Testimonial Pengguna Sarang Semut

Berikut ini adalah berbagai rangkuman testimonial dari kisah nyata yang sebagian besar kami kumpulkan dari pelanggan kami sendiri yang menggunakan produk kapsul ekstrak Sarang Semut, maupun dari referensi lain yang memuat kisah kesembuhan para pengguna Sarang Semut. Bila Anda ingin membaca kisah lengkap dari masing-masing testimonial di bawah ini, silakan kunjungi halaman testimonial pengguna Sarang Semut. Tentu saja, disamping testimonial di bawah ini, ada begitu banyak kisah luar biasa lainnya dari penggunaan Sarang Semut untuk berbagai masalah kesehatan yang tidak dapat dimuat dalam halaman ini.
sherlyKanker Hati, Diceritakan oleh Sherly Herliana - Kuningan, Jawa Barat. Ayah saya divonis dokter terkenakanker hati dan diharuskan menjalani perawatan di rumah sakit. Tidak tega melihat keadaan Ayah dan biaya rumah sakit yang mahal, saya dan keluarga memutuskan mencari pengobatan alternatif yang jatuh pada produk kapsul ekstrak Sarang Semut. Selama satu bulan meminum secara rutin, kesehatan Ayah saya mengalami kemajuan yang signifikan. Bulan keempat pemakaian, Ia dikabarkan telah sembuh dan dapat beraktivitas seperti semula.
glent-pranotoKanker Getah Bening, Glent Pranoto (38 Thn). Hasil biopsi menyatakan bahwa Glent terkena kanker kelenjar getah bening, ia disarankan menjalani kemoterapi sebanyak 6 siklus. Karena efek kemoterapi yang sangat menyakitkan, ia memutuskan untuk berhenti melakukan kemoterapi dan beralih menggunakan produk kapsul ekstrak Sarang Semut. Hasilnya? Dalam 2 bulan pemakaian ia sudah merasakan kesembuhan dapat kembali bekerja!
ibu-linda-hendriyaniKanker Otak dan Anemia, Linda Hendriyani (20 Thn).Linda Hendriyani mendapat diagnosa kanker otak di usia 17 tahun, selama bertahun-tahun ia merasakan kesakitan yang menyiksa sampai kerap membuatnya menangis. Kemoterapi juga sudah dijalani, hasilnya tidak banyak membantu. Ia kemudian mencoba kapsul ekstrak Sarang Semut, dan hasilnya luar biasa, setelah penggunaan botol kedua, nyeri pada kepala yang kerap menyiksanya selama 3 tahun sudah tidak pernah timbul lagi! Sekarang ia dapat beraktivitas seperti biasa.
bapak-dun-hariantoSakit Maag, Dun Harianto (24 Thn). Akibat sering terlambat makan, membuat Bapak Dun menderita sakit maag. Untuk meredakan rasa sakitnya, Bapak Dun mencoba mengonsumsi dua merek obat maag yang terkenal di di Indonesia setiap kali sebelum makan. Namun ternyata, hal itu tidak cukup membantu. Hingga pada suatu waktu ia menemukan kapsul ekstrak Sarang Semut Papua, tidak sampai satu minggu sejak mengonsumsi, ia mulai merasakan perbaikan yang berangsur-angsur. Kini ia tidak lagi merasakan rasa sakit yang menyiksa pada lambungnya, khususnya ketika menahan rasa lapar, yang sebelumnya selalu ia rasakan.
bapak-afriel-ariefLeukemia, Afril Arief - Jakarta. Pada November 2010, saya didiagnosa terkena kanker Leukemia tipe AML M3V dari hasilBone Marrow Puncture (BMP) di rumah sakit terkenal khusus kanker di Jakarta. Dalam waktu kurang dari 2 bulan setelah mencoba kapsul ekstrak Sarang Semut, leukositnya turun menjadi 19. Setelah pemakaian Sarang Semut selama 3 bulan, Leukosit saya kembali di range normal. Saat ini hasil lab terkait Leukosit, HB, trombosit, blas serta lainnya sudah stabil. Sesuai dengan saran dokter, saya tetap melakukan kontrol rutin 3 bulan sekali. Dan Sarang Semut juga tetap saya konsumsi dengan dosis cukup 2x2 kapsul sehari.
Testimonial Sarang Semut - Ibu Dewa Nyoman SumadaKanker Kulit, Sakit Maag, Nyeri Tulang Punggung - Ibu Dewa Nyoman Sumada (48 Thn), Denpasar. Saya menderita sakit maag, nyeri tulang belakang, cepat lelah, rematik yang sudah menahun, dan yang menakutkan belakangan juga menderita kanker kulit ringan di dahi. Mulai tanggal 2 Februari 2011, saya mencoba 2 botol obat Sarang Semut, perubahan signifikan sudah mulai terlihat. Setelah pemakaian 6 botol, perubahan yang dirasakan benar-benar nyata. Benjolan di dahi mengering, mengelupas, dan tidak membesar lagi. Sakit maag dan nyeri punggung pun sembuh total dan tidak pernah kambuh lagi.
Testimonial Sarang Semut - NovyantiKanker Serviks, Diceritakan oleh Ibu Novyanti - Pamulang. Dua tahun yang lalu, ibu mertua saya didiagnosis mengidap kanker serviks stadium lanjut dan harus dioperasi. Sebelum operasi, beliau mengonsumsi Sarang Semut selama 2 bulan dan kurang lebih 2 bulan setelah operasi pun beliau terus mengonsumsi Sarang Semut. Setelah pemeriksaan di laboratorium dilakukan, sel kanker dinyatakan sudah hilang! Padahal seringkali ditemui bahkan setelah menjalani operasi, sel kanker dapat berkembang lagi, namun berkat Sarang Semut dari deherba.com, sel kanker dapat hilang dengan tuntas.
Testimonial Sarang Semut - Bapak Ida Bagus MahadewaKanker Hati, Ida Bagus Mahadewa - Badung, Bali. Ibu saya masuk Rumah Sakit dan dinyatakan mengidap sirosis. Dari hasil tes darah yang dilakukan, ada gangguan pada hati yang mengarah pada kanker hati. Setelah mengonsumsi Sarang Semut selama 1 bulan, saya melihat perubahan yang luar biasa pada ibu saya. Nafsu makan dan berat badannya meningkat. Wajahnya pun sudah tidak pucat lagi. Karena itu, saya lanjutkan pengobatan dengan Sarang Semut ini. Hasil tes darah menunjukkan bahwa ada perubahan yang mengarah pada perbaikan fungsi hati ibu saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar