Senin, 23 Maret 2015

Sarang Semut, Obat Asam Urat Efektif Pereda Nyeri Sendi

Bagi Anda yang menginginkan obat asam urat yang efektif meredakan nyeri akibat asam urat, tanaman obat Sarang Semut patut dijadikan salah satu pilihan utama.
Herbal ini berasal dari belantara hutan Papua dan merupakan salah satu herbal yang paling sering digunakan dalam dunia pengobatan herbal saat ini.
Sarang Semut sudah terbukti memiliki berbagai khasiat untuk penyembuhan berbagai macam penyakit, dan beruntung salah satunya untuk mengobati asam urat.
Kandungan dalam herbal ini juga cocok bagi Anda yang ingin melakukan diet asam urat secara bertahap karena ekstrak Sarang Semut dinilai mampu menghambat perkembangan enzim yang menjadi penyebab asam urat.

Sarang Semut Sebagai Obat Asam Urat Hambat Xanthine Oxidase

Mengapa ekstrak Sarang Semut ini mampu dimanfaatkan menjadi obat asam urat alami? Hal ini sangat dipengaruhi adanya kemampuan ekstrak Sarang Semut yang mengurangi laju aktivitas enzim xanthine oxidase sehingga produksi asam urat dalam tubuh dapat menurun.
Dengan penurunan ini, maka tubuh tidak mengalami kadar asam urat yang berlebih dan tidak terjadi proses kristalisasi asam urat sehingga rasa sakit akibat asam urat dapat dicegah.
Penggunaan obat herbal asam urat ini sangat dianjurkan bagi penderitanya karena obat ini tidak menimbulkan efek samping yang dapat menimbulkan permasalahan atau penyakit baru yang tentunya tidak diinginkan.

Kurangi Nyeri Sendi dengan Obat Asam Urat Alami

Selain itu, beberapa penelitian lain juga menjelaskan bahwa Sarang Semut sebagai obat asam urat alami juga memiliki kandungan yang serupa dengan allopurinol yang saat ini menjadi bahan kimia untuk obat asam urat.
Sayangnya, obat ini memiliki efek negatif dengan meningkatnya jumlah kreatin yang bisa merusak ginjal. Berbeda dengan allopurinol, pemanfaatan Sarang Semut malah memiliki khasiat dalam melindungi ginjal agar tetap berfungsi secara maksimal sehingga asam urat dalam tubuh yang jumlahnya berlebih dapat dikeluarkan melalui urin.
Pada umumnya, penderita asam urat mengalami nyeri pada beberapa persendian. Nyeri ini muncul ketika peredaran darah dalam tubuh manusia tidak lancar.
Untuk itu, obat herbal Sarang Semut berpengaruh besar dalam mengurangi rasa nyeri pada sendi karena multi mineral yang ada dalam Sarang Semut mampu melancarkan peredaran darah.
Melihat hasil tersebut, tidak bisa dipungkiri jika Sarang Semut berkontribusi besar sebagai obat asam urat alami. Ketika Sarang Semut sebagai obat asam urat ini telah menjadi bagian dari konsumsi sehari-hari baik untuk pengobatan maupun pencegahan, Anda tidak perlu ragu dalam memanfaatkannya secara rutin karena sifatnya yang alami sehingga tidak menimbulkan resistensi yang sering ditimbulkan dari obat konvensional berbahan kimia.
Sarang Semut ini dapat bermanfaat pula bagi penderita rematik yang juga memiliki kadar asam berlebih dalam darah sehingga memungkinkan Anda untuk mengobati beberapa keluhan penyakit sekaligus.
Melalui obat herbal ini, penyembuhan asam urat akan semakin cepat terasa karena proses pengobatan dapat dilakukan secara  efektif dan tepat pada sasaran.
Dengan mengetahui kandungan dan khasiat Sarang Semut, Anda tidak perlu meragukan Sarang Semut sebagai obat asam urat yang dapat dipercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar