Selasa, 11 November 2014

cara menghilangkan kerutan wajah secara alami


Cara menghilangkan kerutan dibawah mata secaraalami – Apakah dibawah mata anda terdapat kerutan dan apakah anda ingin sekali menghilangkan kerutan tersebut? Maka dari itu simak terus yuk. Penjelasan dibawah ini.

Kerutan pada bawah mata dapat dikatakan sebagai salah satu tanda terjadinya penuaan dini pada seseorang. Keriput pada bawah mata ini terjadi akibat elastisitas kulit anda menurun. Selain dibawah mata keriput ini juga sering tumbuh pada daerah dahi.
Lalu bagaimana cara yang harus kita lakukan supaya kerutan pada bawah mata hilang? Berikut ini cara menghilangkan kerutan dibawah mata secara alami yang dapat anda coba. 

Cara Ampuh Menghilangkan Kerutan 

Menghindari paparan sinar matahari berlebih - Paparan sinar matahari dapat membuat kulit anda menjadi kendur. Jadi jika anda melakukan aktivitas diluar rumah usahakan mengenakan topi dan kacamata gelap.

Menghindari kegiatan merokok – kelembaban kulit yang alami akan hilang jika kita sering merokok, sehingga dapat mengakibatkan kulit kendur.

Istirahat dengan cukup – Usahakan anda tidur dengan cukup terutama pada malam hari. Jika anda melakukan kegiatan tersebut, maka tubuh akan memproduksi hormon kartosil dengan baik sehingga dapat mempertahankan elastisitas dan ketebalan kulit anda.

Konsumsi ikan salmon – ikan salmon dapat membentu menghilangkan kerutan pada kulit karena kandungan asam lemak serta omega-3 yang baik untuk kesehatan kulit anda.

Melakukan aktifitas yang ringan dan sederhana seperti:
  • Memijat wajah menggunakan minyak kelapa sebelum tidur
  • Menggunakan masker alami seperti jus lemon, nanas, wortel serta beberapabahan alami lainnya.
  • Membersihkan wajah dengan benar setiap hendak tidur malam.
Sekian pembahasan kita untuk kali ini. Cara menghilangkan kerutan dibawah mata secara alami ini semoga dapat membantu anda menangani masalah kerutan pada bawah mata anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar